PlayStation 4 akan hadir ke Korea pada 17 Desember

Share

playstation4gamepolicies-logoKali ini sebuah berita tentang salah satu next-gen console yang ditunggu-tunggu oleh para gamer, yaitu PlayStation 4. Berita kali ini tentang kehadiran PlayStation 4 di Korea Selatan, sebuah kantor berita di Korea Selatan yang bernama Yonhap News memberitakan bahwa PlayStation 4 akan hadir di negeri gingseng tersbut pada 17 Desember mendatang.

 

Menurut berita yang diposting di website resmi kantor berita tersebut, PlayStation 4 di Korea akan dijual dengan harga 498,000 won, atau sekitar $490, peluncurannya nanti di Korea akan dibarengi dengan peluncuran 19 judul game, dengan 5 diantaranya akan di lokalisasi menjadi bahasa Korea.

playstation4gamepolicies-insert1

Ini sangat mengejutkan, karena seperti yang kita tahu PlayStation 4 baru akan dirilis di Jepang pada 22 Februari 2014. Ini membuat Korea Selatan akan terlebih dahulu menikmati kecanggihan next-gen console ini. Sebelumnya Sony memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan memprioritaskan peluncuran PlayStation 4 di Hong Kong, Singapore, Taiwan, dan Korea sebelum akhirnya dirilis di Jepang.

Keterlambatan rilis PlayStation 4 di Jepang ini dikarenakan minimnya game yang menjaring konsumen Jepang dari developer asal Jepang, kebanyakan developer di Jepang sedang fokus dengan pengembangan game portable console. 

Nantinya peluncuran PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 22 Februari 2014 akan dibarengi dengan peluncuran 2 game, yaitu Yakuza Restoration dan Final Fantasy XIV: A Realm Reborn.

ff14realmrebornboom-insert1

evergreen

Other Article

hatred-game-logoSebuah game telah mengundang kontroversi karena penuh dengan kebrutalan. Hatred merupakan game keluaran Destructive Creations yang memungkinkan Anda untuk menjadi seorang pembunuh massal yang melakukan

...