Square Enix pamerkan gameplay dari FF XV di TGS 2014

Share

ff-xv-logoFinal Fantasy XV dapat dikatakan sebagai senjata terakhir dari Square Enix untuk mengembalikan reputasi game tersebut yang semakin menurun. Dalam event TGS 2014 pihak Square Enix menunjukkan video gameplay dari FF XV yang dikemas begitu berbeda.

 

 

 

Pada video gameplay yang dipamerkan oleh Square Enix, terlihat kualitas gambar yang sangat meningkat pada Final Fantasy XV jika dibandingkan dengan serial sebelumnya. Di dalam video tersebut terlihat bagaimana jalannya pertempuran antara karakter FF melawan para monster dengan mekanisme yang sangat modern. Di mana Anda akan dapat melakukan berbagai aksi seperti menyerang dari udara (gerakan Dragon Knight) dan menggunakan spell untuk menyerang musuh.

ff-xv-gameplay

Lalu diperlihatkan juga bagaimana Anda akan berinteraksi dengan musuh secara langsung di suatu tempat yang sedang Anda jelajahi. Monster biasanya akan bergerombol dan Anda akan berusaha untuk menghabisi mereka sekaligus bersama dengan teman-teman Anda. Kemudian sistem kontrol dari game ini juga memungkinan Anda untuk bergerak bebas sehingga Anda dapat menghindari serangan musuh-musuh Anda untuk mengurangi damage yang bisa membahayakan karakter Anda.

Untuk demo, Hajime Tabata selaku Final Fantasy XV director mengatakan bahwa pihak Square Enix tampaknya belum akan memberikan akses demo bagi para gamer yang ingin mencoba game ini dalam waktu dekat. Hal ini mungkin dikarenakan bahwa pihak Square Enix sedang mengerjakan dan mengembangkan game FF XV secara terus menerus untuk memastikan game ini dapat sukses ketika dirilis nanti.

ff-xv-battle-mechanism-1

ff-xv-battle-mechanism

Menurut kamu dari cuplikan video gameplay yang ditampilkan oleh Square Enix masih belum memperlihatkan akan seperti apa gameplay dari game Final Fantasy XV. Yang mereka perlihatkan adalah mekanisme pertempuran yang sebenarnya mirip dengan game terdahulu namun berbeda dari segi sistem yang lebih modern dan kualitas gambar yang lebih baik. Lalu ada cuplikan dimana karakter dapat mengendarai mobil untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Mungkinkah Chocobo akan muncul untuk dikendarai karena Chocobo merupakan icon penting dalam Final Fantasy.

Mari kita tunggu berita berikutnya mengenai Final Fantasy XV!! Berikut cuplikan video gameplay dari Final Fantasy XV dari TGS 2014 :

evergreen

Other Article