RollerCoaster Tycoon World akan jamin penuh kebebasan Anda!!

Share

rollercoastertycoon-world-logoGame RollerCoaster Tycoon akan mendapatkan sebuah serial baru yaitu RollerCoaster Tycoon World. Dari informasi yang kami dapatkan mengenai game ini. Tampaknya game management simulation akan jauh lebih baik dibandingkan dengan game-game sebelumnya.

 

 

Hal yang sangat membedakan game ini dari game-game sebelumnya adalah banyaknya hal yang bisa Anda putuskan dan atur di dalam game ini. Misalnya Anda akan dapat menentukan biaya untuk menggunakan toilet bagi para pengunjung. Jika Anda sedang iseng, Anda bisa membuat tarif toilet menjadi sangat mahal sehingga para pelanggan tidak akan dapat menggunakan toilet dan akan segera komplain hingga pipis di celana. Kebebasan inilah yang menjadi fokus dari developer dalam membuat game ini.

rollercoastertycoon-world-main

Tim developer dari RollerCoaster Tycoon World ingin membuat para gamer merasa bahwa mereka memiliki kontrol penuh terhadap Taman Hiburan yang mereka bangun. Selain itu akan terdapat lebih banyak tema yang bisa dipilih oleh para gamer sesuai dengan selera masing-masing. Saat ini tema yang kami ketahui adalah tema Amerika tahun 50an, tema Bajak Laut, tema Dunia Barat, dan pastinya akan masih banyak lagi. Hebatnya setiap tema akan memiliki aneka wahaa yang unik dan berbeda dengan wahana pada tema lainnya. Jadi pastinya game ini akan memiliki variasi yang sangat luas untuk para gamer kembangkan.

Selain itu tentunya Anda akan dapat mendesain wahana RollerCoaster Anda sendiri seperti pada game-game lainnya. Namun pastinya akan terdapat banyak pengembangan seperti Anda akan dapat memperhatikan lebih banyak detail seperti berapa derajat tikungan yang ingin Anda ciptakan atau seberapa cepat RollerCoaster akan melaju di setiap bagian. Hal tersebut akan membuat Anda dapat berkreasi membuat RollerCoaster idaman yang ingin Anda coba. Oleh sebab itulah pihak Atari telah menyiapkan fitur "Test Ride" dimana Anda akan dapat mencoba RollerCoaster buatan Anda baik dari sudut pandang orang pertama atau dari sudut pandang orang ke-3 untuk memastikan semua keinginan Anda telah tercapai.

Lalu hal yang unik dari game ini adalah game ini memiliki fitur "Park Pulse" yang akan memberikan sebuah data mengenai opini para pengunjung di Taman Hiburan yang Anda ciptakan. Data tersebut akan dapat Anda gunakan untuk memperbaiki kinerja Taman Hiburan Anda yang kurang baik pada nantinya. Hal ini dibuat agar Anda benar-benar merasa sebagai seorang manager dalam Taman Hiburan yang Anda ciptakan.

rollercoastertycoon-world-main-1

rollercoastertycoon-world-main-2

Selain itu akan terdapat fitur multiplayer dimana Anda akan dapat bersaing dengan teman Anda untuk melihat "Park Rating" siapa yang lebih tinggi untuk melihat siapa yang lebih hebat dalam menciptakan Taman Hiburan yang terbaik. Lalu Anda juga bisa bekerja sama dengan teman Anda dalam membangun Taman Hiburan. Nantinya Taman Hiburan akan dapat dibagi menjadi 4 sub bagian yang akan dikelola oleh masing-masing pemain. Jadi Anda akan dapat berkolaborasi dengan teman Anda untuk menciptakan 1 Taman Hiburan yang luar biasa melalui 4 sub bagian yang dikelola masing-masing pemain.

Dilihat dari apa yang akan disuguhkan oleh game RollerCoaster Tycoon World, sepertinya game ini akan menjadi game yang populer saat dirilis nanti pada awal tahun 2015. Terlebih lagi game ini masih dapat tahap pengembangan sehingga pastinya akan lebih banyak fitur yang akan ditambahkan di dalam game ini nantinya. Berikut trailer dari RollerCoaster Tycoon World :

evergreen

Other Article