Video pertama dari Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire

Share

pokemonomegaalphatrail-logoBeberapa waktu yang lalu, Nintendo Jepang merilis sebuah video yang berdurasi sekitar 30 detik yang menunjukkan sedikit bocoran atau teaser dari game HD remake dari Pokemon Ruby dan Sapphire.

 

Game yang nantinya akan dinamakan dengan nama Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire ini juga akan dibuat dalam format 3D, seperti pendahulunya yang telah meraih sukses beberapa waktu yang lalu yaitu Pokemon X dan Pokemon Y.

pokemonomegaalphatrail-insert1

pokemonomegaalphatrail-insert2

Dalam video teaser ini, Nintendo memunculkan sosok Groudon dan Kyogre dalam format 3D. Keduanya merupakan pokemon lama yang sebelumnya telah muncul di Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire yang dirilis pada tahun 2002 silam.

Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire dijadwalkan akan hadir di Nintendo 3DS pada bulan November mendatang di seluruh dunia. Pokemon Co. juga mengatakan bahwa kedua judul Pokemon ini akan memiliki petualangan yang baru dan dengan dunia yang baru.

evergreen

Other Article

lolshowdowntgl-logoUntuk merayakan liburan musim dingin dan memeriahkan hari Natal, League of Legends mengadakan sebuah event yang dinamakan Showdown. Event Showdown ini akan berlangsung sepanjang minggu

...