Trailer dan cuplikan gameplay dari FIFA 14 World Cup

Share

fifa14worldcup-logoPhilipp Lahm (Jerman), Steven Gerrard (Inggris), Thiago Silva (Brazil), dan Clint Dempsey (USA) menjadi sorotan dalam trailer untuk game FIFA 14 edisi World Cup 2014, di dalam video ini diperlihatkan beberapa cutscene dan gameplay game FIFA 14 edis World Cup.

 

Game FIFA 14 versi baru yang akan dirilis tahun ini akan dilengkapi dengan beberapa efek-efek pada key moment seperti keramaian baru dari para penonton yang lebih meriah dan partisipasi dari penonton dengan ekspresi-ekspresi yang lebih nyata.

fifa14worldcup-insert1

fifa14worldcup-insert2

Lalu ditampilkan pula beberapa stadium-stadium yang akan dipakai saat perhelatan akbar sepak bola 4 tahunan ini di Brazil nanti. EA Sport juga dikabarkan akan menambahkan beberapa efek seperti kembang api, conffeti, dan upacara yang akan memeriahkan game ini.

FIFA 14 World Cup akan dijual terpisah dari game originalnya, seperti edisi World Cup sebelumnya. Game edisi khusus World Cup 2014 ini dijadwalkan akan dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 15 April mendatang di Amerika Utara (Reg. 1 / US).

evergreen

Other Article