Danganronpa 2 akan hadir di Amerika pada 2 September mendatang

Share

danganronpa2westpsv-logoSekuel ke-2 dari game bergenre mystery adventure dari publisher Spike Chunsoft, Danganronpa 2: Goodbye Despair dijadwalkan akan segera hadir di PlayStation Vita versi US (Reg. 1) pada 2 September mendatang.

 

Berita tentang perilisan game ini di US (Reg. 1) telah dikonfirmasi langsung oleh publisher kenamaan, NIS America melalui pengumuman yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. NIS America sebelumnya memang telah terkenal sebagai publisher yang melokalisasi game-game Jepang ke US.

danganronpa2westpsv-insert1

Nantinya game ini akan dibanderol dengan harga $39.99 dan akan tersedia di PlayStation Store maupun versi retail. Seperti biasa, game ini akan membawa player berperan sebagai pelajar di Hope's Peak Academy. Nantinya player akan dihadapkan dengan kasus-kasus misterius dan pembunuhan.

Untuk memecahkan kasus tersebut, player akan melakukan penyelidikan dan menyesuaikan barang bukti dengan alibi dari para siswa yang ada, untuk menyatakan siapa yang berbohong dan siapa yang melakukan pembunuhan-pembunuhan tersebut.

Sekuel pertama dari game Danganronpa sebelumnya telah dirilis pada 2010 untuk konsol PlayStation Portable di Jepang. Sebelum adanya pengumuman bahwa game ini akan dirilis di US, game Danganronpa 2 ini sebenarnya telah dirilis di Jepang pada Juli 2012 silam untuk PlayStation Portable.

danganronpa2westpsv-insert2

evergreen

Other Article