The Witcher 3: Wild Hunt dijadwalkan akan dirilis pada 2015

Share

thewitcher3wildhunta-logoThe Witcher 3: Wild Hunt dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari 2015 mendatang, informasi perihal jadwal perilisan ini diumumkan langsung oleh CD Projekt Red selaku developer game ini melalui website resmi Witcher.

 

Menurut informasi yang didapat dari posting tersebut, CD Projekt Red berharap dapat memperluas batasan kreatifitas, membuat standar baru, mengembangkan sebuah genre secara keseluruhan dengan The Witcher 3: Wild Hunt ini.

thewitcher3wildhunta-insert1

Untuk itu, mereka menunda perilisan game ini yang sebelumnya ditargetkan akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini. "Kami baru-baru ini memeriksa ulang apa yang telah kita capai sejauh ini, dan membuat kami untuk memilih tanggal perilisan untuk game ini," bunyi posting tersebut.

"Keputusan yang telah kami buat sangatlah sulit, benar-benar telah dipertimbangkan dengan matang. Kami bisa saja merilis game ini pada akhir tahun sesuai target sebelumnya, namun kami menyimpulkan bahwa kami butuh waktu beberapa bulan lagi untuk memuaskan harapan para gamer dari game ini."

The Witcher 3 ini akan menceritakan tentang kisah Geralt of Ravia dan perjalanannya untuk mencari kekuatan gelap dan mematikan yang dikenal sebagai Wild Hunt. Game ini nantinya akan dirilis di PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

thewitcher3wildhunta-insert2

evergreen

Other Article

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan

...