Expansion ke 6 dari World of Warcraft sudah mulai dikembangkan

Share

wow6expansionwork-logoBaru saja beberapa waktu lalu Blizzard mengumumkan tentang expansion ke 5 dari World of Warcraft, yaitu Warlords of Draenor, tetapi expansion ke 6 sudah tengah dalam pengerjaan. Hal ini konon disebabkan karena semakin menurunnya pelanggan WoW sehingga memaksa Blizzard untuk mengeluarkan expansion dalam kurun waktu yang lebih cepat agar dapat menarik kembali minat para gamer yang sudah mulai bosan.

 

Presiden Blizzard, Mike Morhaime mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan akan terus mencari cara untuk merubah game ini menjadi lebih relevan. Mereka akan terus mencari cara baru untuk menahan pengurangan pelanggan yang tengah dialami oleh game andalannya tersebut.

wow6expansionwork-insert1

"Kami menyadari bahwa kami perlu untuk mempercepat perilisan expansion baru," jelas Mike Morhaime menanggapi cepatnya pengerjaan expansion ke 6 dari World of Warcraft ini. Pihak Blizzard telah menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menangani masalah yang mereka hadapi.

"Kami telah mulai mengerjakan expansion setelah yang satu ini, kami belum pernah melakukan hal serupa di masa lalu. Dulu kami hanya mengerjakan 1 expansion dalam suatu waktu, namun sekarang kami mengerjakan sebuah expansion sambil melihat ke sesuatu yang lebih baru."

Pada Blizzcon lalu, Blizzard mengumumkan Warlords of Draenor yang akan segera dirilis. Tidak lupa penambahan cap level menjadi 100 di expansion ke 5 ini.

wow6expansionwork-insert2

evergreen

Other Article