Warner Bros. sedang mengembangkan Minecraft Movie

Share

minecraftmoviewarner-logoWarner Bros. dikabarkan sedang bekerja sama dengan Mojang selaku developer dari game Minecraft dalam sebuah proyek untuk Minecraft Movie. Informasi ini didapat langsung dari co-founder Mojang, Markus "Notch" Persson melalui Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu.

 

"Seseorang sedang mencoba untuk membocorkan sebuah fakta bahwa kami sedang bekerja sama dengan Warner Bros. dalam sebuah proyek Minecraft Movie," kata Persson. Lalu beberapa saat kemudian Persson mengkonfirmasi hal tersebut melalui sebuah email kepada Polygon.

minecraftmoviewarner-insert1

"Ini nyata. Saya pikir setiap bagian dari tweet tersebut adalah nyata, termasuk tweet saya yang mengatakan bahwa saya ingin menjadi orang yang membocorkan berita tentang kemunkinan dari proyek film ini ke publik," kata Persson.

Deadline mengatakan bahwa Warner Bros. telah mendapatkan hak dari Mojang, dan studio tersebut sedang mengerjakan film live-action ini dengan Roy Lee dan Jill Messick sebagai produser. Roy Lee ini dikenal dengan kesuksesannya sebagai produser The Lego Movie.

Beberapa waktu yang lalu, Warner Bros. juga dikabarkan sedang berencana untuk membawa game mobile terkenal, Temple Run dari Imangi Studo ke layar lebar. Namun sampai saat ini belum ada berita lebih lanjut tentang hal ini.

minecraftmoviewarner-insert2

evergreen

Other Article