Batman: Arkham Knight akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2014

Share

batmanarkhamknightnew-logoBatman: Arkham Knight sedang dalam perjalanan menuju PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC. Dijadwalkan game ini akan hadir pada tahun ini, hal ini dibeberkan langsung oleh Warner Bros. beberapa waktu yang lalu.

 

Batman: Arkham Knight akan berlangsung di Gotham City yang lebih besar, dimana game ini mengambil setting satu tahun setelah peristiwa Batman: Arkham City. Game ini akan menampilkan Batmobile yang dapat dikendarai dan akan menampilkan beberapa musuh Batman, diantaranya Penguin, Scarecrow, Two-Face, dan Harley Quinn.

batmanarkhamknightnew-insert1

"Kami semacam merasa seperti ini adalah akhir alami dari cerita ini," kata salah seorang developer dalam sebuah wawancara. Namun sayangnya, game ini tidak akan disertai dengan mode multiplayer, dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sefton Hill selaku director game ini.

Batman: Arkham Knight sekarang masih dalam tahap pengembangan, pengembangan ini dilakukan oleh studio (Rocksteady Studio) yang menciptakan 2 game Arkham sebelumnya, yaitu Batman: Arkham Asylum (2009) dan Batman: Arkham City (2011).

batmanarkhamknightnew-insert2

evergreen

Other Article