Diddy Kong akan hadir di Super Smash Bros Wii U dan 3DS

Share

supersmashbros3dswiiuddk-logoProject Sora, developer dari game fighting, Super Smash Bros Wii U dan 3DS, akan menambahkan Diddy Kong dari serial game Donkey Kong dalam daftar petarungnya. Hal ini diumumkan langsung oleh developer melalui webite resmi mereka.

 

Menurut informasi yang didapat dari pengumuman di Miiverse oleh sutradara game ini, Masahiro Sakurai, fleksibilitas Diddy Kong telah ditambahkan dalam game yang sedang dalam tahap pengembangan ini. Game Super Smash Bros ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pencinta Nintendo.

supersmashbros3dswiiuddk-insert1

Diddy Kong akan bergabung dengan beberapa karakter terkenal lainnya sebagai petarung dalam game ini, diantaranya Little Mac, Luigi, Princess Peach, Princess Zelda, Princess Rosalina, dan teman bintangnya yaitu Luma, Mega Man, Sonic, Villager dari game Animal Crossing, trainer dari Wii Fit, dan Marth dari game Fire Emblem.

Super Smash Bros akan menampilkan stage yang temanya diambil dari game Mario Galaxy dan dilengkapi dengan gaya gravitasi, hal ini akan membuat para player memikirkan sebuah taktik untuk bertarung di stage yang memiliki gaya gravitasi.

Super Smash Bros ini nantinya tidak akan memiliki fitur cross-platform (Wii U dan 3DS), hal ini dikarenakan adanya perbedaan detail stage dimana setiap platform akan memiliki keunikannya sendiri, begitu juga dengan gerakan karakter dan item yang tersedia.

supersmashbros3dswiiuddk-insert2

evergreen

Other Article