Perilisan Master Reboot ditunda sampai 4 Maret mendatang

Share

masterrebootdelaycui-logoMaster Reboot, sebuah game bergenre psychological horror dari developer Wales Interactive ini akan mengalami penundaan perilisan. Game ini akan dirilis pada 4 Maret mendatang untuk PlayStation 4 melalui PlayStation Store.

 

Wales Interactive pada awalnya menjadwalkan untuk merilis game buatannya ini pada 19 Februari kemarin, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan kehadiran game ini di PlayStation Store. Lalu muncullah pengumuman penundaan perilisan ini.

masterrebootdelaycui-insert1

Di dalam game Master Reboot ini, player diharuskan untuk menjelajahi Sul Cloud - Sebuah server tempat penyimpanan jiwa dan ingatan orang-orang yang telah mati - untuk mencari tahu penyebab orang-orang tersebut mati.

"Dengan menggunakan unsur-unsur psikologis horor, Mater Reboot tidak hanya akan menyajikan sebuah visi baru tentang kehidupan setelah kematian, tetapi juga membawa rasa takut dan mengganggu citra ke dunia digital," said Banner.

masterrebootdelaycui-insert2

evergreen

Other Article

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan

...