Akihiko Yoshida bergabung dengan tim Unsung Story

Share

designerunsungstory-logoMantan character designer dari Final Fantasy, Akihiro Yoshida, dikabarkan telah bergabung dengan tim dari game Unsung Story: Tales of the Guardian, yang sedang dalam masa pengumpulan dana melalui Kickstarter.

 

Menurut posting di Kickstarter dari Playdek selaku developer game ini, Yoshida akan bergabung dengan tim inti dari projek di tingkat dasar, dan akan berkontribusi dalam pembuatan artwork dari karakter-karakter yang akan muncul di Unsung Story.

designerunsungstory-insert1

"Saya tertarik dengan konsep permainan dari Unsung Story dan itu terlihat sangat menarik," kata Yoshida melalui pesan video yang diposting di Kickstarter dari Unsung Story ini, "Saya memutuskan untuk untuk berpartisipasi. Silahkan menantikan apa yang akan saya buat."

Akihiko Yoshida sendiri baru saja keluar dari Square Enix pada bulan Desember lalu, setelah sempat ikut serta dalam pembuatan design karakter dari beberapa game ternama dari Square Enix, termasuk Final Fantasy 14: A Realm Reborn yang tengah dalam masa jayanya.

designerunsungstory-insert2

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.