Designer World of Warcraft bergabung ke Riot Games

Share

orangwowkeriot-logoSeorang mantan system designer gane World of Warcraft, Greg "Ghostcrawler" Street sekarang telah bergabung dengan Riot Games, perusahaan yang mengembangkan League of Legends. Sekarang Greg Street menduduki jabatan sebagai pimpinan game designer di Riot Games.

 

Greg Street keluar dari Blizzard pada bulan November tahun lalu setelah 5 tahun menjadi salah satu tokoh masyarakat yang cukup menonjol diantara para koleganya yang lain di tim pengembang World of Warcraft.

orangwowkeriot-insert1

Sebagai pimpinan system designer, dia dan timnya bertanggung jawab untuk membangun dan mengubah dasar-dasar cara memainkan World of Warcraft, termasuk class, mekanisme permainan, item,  skill, dan UI.

Sebelum maenduduki jabatannya di Blizzard, Street bekerja sebagai designer pada Ensemble Studios selama hampir satu dekade, dia terlibat dalam pembuatan beberapa game seperti Age of Empires dan ditunjuk sebagai pimpinan designer pada game Age of Empires 3.

orangwowkeriot-insert2

evergreen

Other Article

lyto faunia paw press release logoJakarta, Oktober 2013 - Hallo Lytogamers...! Bukan LYTOGAME namanya kalau tidak memberikan sebuah kejutan untuk Lytogamers semua..Nah, pada penasaran kan berita apalagi sih yang dibawa

...