The Elder Scrolls Online dirilis untuk PC dan Mac pada 4 April 2014

Share

elderscrollonlinerilis-logoThe Elder Scrolls Online, sebuah game MMO hasil franchise dari judul Elder Scrolls yang telah lama ditunggu kehadirannya ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2014, tepatnya 4 April 2014 untuk PC Windows dan Mac. Berita ini didapatkan langsung dari publisher game ini, Bethesda Softworks.

 

Untuk para gamers konsol yang telah menantikan game ini sepertinya harus menunggu lebih lama lagi, karena untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dirilis menyusul pada bulan Juni 2014 mendatang.

elderscrollonlinerilis-insert1

elderscrollonlinerilis-insert2

Selain memberikan informasi tentang perilisan game ini, Bethesda Softworks juga memberikan sebuah video trailer yang berjudul "War in Cyrodiil". Dalam video ini, ditampilkan beberapa contoh gameplay untuk Player versus Player dari pertempuran skala kecil hingga pertempuran dengan skala besar.

Player nantinya akan dapat memilih salah satu dari 3 fraksi yang telah disediakan, diantaranya Ruby Throne: the Aldmeri Dominion, Daggerfall Covenant or Ebonheart Pact. Ketiga fraksi tersebut saling bersaing untuk menjadi yang terkuat.

The Elder Scrolls Online nantinya akan dijual dengan harga $59.99 untuk semua platform yang akan diluncurkan, dan selain itu player juga akan dimintai bayaran sebesar $14.99 per bulan untuk biaya langganan setelah bulan pertama.

evergreen

Other Article

talesofphantasiaios-logoTales of Phantasia sekarang telah tersedia sebagai game free-to-play untuk perangkat mobile berplatform iOS dan dapat didownload melalui iTunes App Store. Namun walaupun game ini

...