Warcraft Movie diundur sampai 2016

Share

wowmoviediundur-logoFilm yang akan diambil ceritanya dari franchise game Warcraft dari Blizzard Entertainment ini akan diundur perilisannya sampai tahun 2016 mendatang, hal ini diumumkan sendiri oleh Universal dan Legendary Pictures.

 

Sebelumnya Warcraft Movie ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 18 Desember 2015, tetapi perilisan ini akan diundur sampai 11 Maret 2016. Kemungkinan terjadinya pengunduran rilis film ini adalah karena adanya rencana untuk perilisan Star Wars: Episode VII, film yang diproduksi oleh Disney dan Lucasfilm yang akan dirilis di bioskop setempat pada 18 Desember 2015.

wowmoviediundur-insert1

Pada Blizzcon 2013, tim kreatif dari film ini memberikan beberapa detail tentang cerita yang akan diusung nanti. Duncan Jones selaku sutradara film ini mengatakan bahwa film ini nantinya akan lebih berfokus pada hubungan antara Manusia dan Orc, dengan menceritakan kisah klasik dari karakter Lothar dan Durotan.

"Hal ini merupakan salah satu keputusan sulit untuk memilih fokus cerita (lore) mana yang akan diangkat menjadi film," kata Jones, menjelaskan bahwa cerita Warcraft ini sangat luas dan rumit sehingga cukup sulit untuk menceritakan film ini dengan baik agar penonton dapat paham tentang isi ceritanya.

Jones bersama Chris Metzen dan Rob Pardo sempat memamerkan concept art dari lokasi seperti Draenor, Dalaran, Stormwind dan Ironforge di Blizzcon 2013 beberapa waktu lalu.

wowmoviediundur-insert2

evergreen

Other Article