Final Fantasy 4: The After Years hadir di iOS dan Android

Share

ff4afteryearsmobile-logoSekuel ke 4 dari game RPG ternama dari Jepang, Final Fantasy IV: The After Years akhirnya hadir untuk perangkat mobile berplatform iOS dan Android. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Square Enix selaku publisher dan developer game ini.

 

Pada awalnya game ini memang telah diumumkan akan dirilis pada musim dingin tahun ini, sekuel The After Years ini menceritakan tentang kembalinya pahlawan yang terdiri dari Cecil, Rosa, dan Kain. Di judul game ini berada di setting 17 tahun setelah peristiwa dari game originalnya dan dilanjutkan oleh putra dari Cecil dan Rosa, yaitu Ceodore Harvey.

ff4afteryearsmobile-insert1

Game ini sebenarnya sudah dirilis untuk game mobile di Jepang pada 2008 lalu. Namun Final Fantasy IV: The After Years ini telah dirubah dengan visual yang lebih baru dan bagus, dan juga tidak lupa 10 chapter yang dapat Anda mainkan.

Game Final Fantasy IV: The After Years ini tersedia dengan harga $15.99 di Google Play dan ITunes App Store. Sebelumnya Square Enix juga telah merilis 3 sekuel terdahulu dari Final Fantasy IV: The After Years ini, yaitu Final Fantasy I, Final Fantasy II, dan Final Fantasy III. Ketiganya mendapatkan rating yang cukup tinggi, memang serial Final Fantasy ini sangat dicintai oleh para fansnya karena alur cerita yang seru dan menarik ditambah gameplay serta grafik yang menawan.

ff4afteryearsmobile-insert2

evergreen

Other Article