GuLong Online - Event IAHGames for Loyal Gamer

Share

iahgames-logoSetelah merilis game terbaru mereka yaitu GuLong Online, IAH Games tidak lupa dengan para gamer yang setia memainkan game-game lainnya dari IAH Games. Kini mereka akan memberikan event khusus untuk para Loyal Gamers dari IAH Games.

 

Selaku salah satu publisher game terbesar di Indonesia, IAHGames tidak lupa terhadap seluruh dukungan dan support dari seluruh komunitas Gamers di Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih, kali ini IAHGames akan memperkenalkan game online MMORPG terbarunya, yaitu GuLong Online Indonesia.

gulongonline-e-loyalgamer

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Loyal Gamer dari IAH, maka seluruh gamer akan dapat menikmati asyiknya bermain GuLong Online dengan mendapat hadiah spesial. Hadiah ini akan diberikan kepada seluruh ID yang terdaftar dalam database IAH Games khususnya yang selalu aktif bermain dan pernah melakukan Top Up dalam 8 bulan terakhir, baik pernah bermain game Dragonica, Fairy Land 2, FIFA Online 2, maupun Kaboom Online.

Para Loyal Gamer yang telah memenuhi persyaratan di atas dan memainkan game GuLong Online setelah masa Open Beta akan mendapat hadiah Paket Spesial Loyal Gamers dalam GuLong Online. Selain itu, Cash Point para gamer juga akan tetap tersimpan dalam IAH Wallet dan dapat digunakan untuk game terbaru IAH Games yaitu GuLong Online Indonesia.

Segera lakukan login dan mainkan GuLong Online dengan ID kalian para Loyal Gamer dari IAH Games selama periode event yang akan berlangsung dari tanggal 15 November sampai 31 Desember 2013 untuk memenangkan hadiah secara langsung tanpa diundi. Berikut hadiah Paket Spesial Loyal Gamers dalam GuLong Online :

1. Legend Weapon : Whirlwind Knife

gulongonline-e-loyalgamer-whirlwindknife

2. Mount : Bamboo Panda

gulongonline-e-loyalgamer-bamboopanda

3. Chivalrious VIP Card (3 Hari)

gulongonline-e-loyalgamer-chivalriousvipcard

Jadi tunggu apalagi? Segera mainkan GuLong Online Indonesia!!

evergreen

Other Article

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan

...