Ragnarok 2 - Install To Play Guide

Share

RO2-logoGame Ragnarok 2 kini telah dirilis oleh pihak Asiasoft dan telah menyelesaikan masa CBT. Bagi Anda yang belum merasakan kehebatan dari game ini, Anda akan bisa merasakannya pada saat game ini menjalani masa OBT pada tanggal 27 Desember 2012. Agar tidak ketinggalan, berikut cara untuk men-download dan memainkan game Ragnarok 2.

 

1. Download client dari game Ragnarok 2 pada situs resmi dari Ragnarok 2. Disarankan untuk menggunakan aplikasi download manager karena client game ini cukup besar yaitu 4 GB.

RO2-download

RO2-download1

2. Setelah selesai men-download client, Anda langsung dapat meng-install client tersebut pada PC Anda. Game ini akan memakan storage sekitar 4 GB, jadi persiapkan storage Anda untuk menyimpan game ini.

RO2-install

RO2-install2

RO2-install3

RO2-install4

RO2-install5

3. Setelah selesai meng-install game Ragnarok 2, tentunya Anda akan memerlukan sebuah ID untuk dapat memainkan game ini. Kini Anda harus melakukan register pada website resmi dari Ragnarok 2.

RO2-register

RO2-register2

RO2-register3

 

evergreen

Other Article

infinitybladegratis-logoDalam rangka Thanksgiving Day, Chair Entertainment, sebuah developer game mobile kenamaan memberikan sebuah penawaran khusus bagi para pengguna platform iOS. Penawaran kali ini adalah Infinity

...