Blizzard All-Stars sedang mencari Lead Designer

Share

blizzardallstars-logoSetelah sempat menghilang untuk waktu yang lama, kini game Blizzard All-Stars telah kembali muncul di permukaan meskipun game ini masih dalam pengembangan.

 

 

Bagi Anda yang belum tahu, pada awalnya game ini seharusnya berjudul Blizzard DOTA namun karena terdapat masalah dengan mengenai trademark DOTA. DOTA merupakan sebuah mod yang dibuat oleh IceFrog yang dulu bekerja di Blizzard, namun kini Ia bekerja di Valve dan mengembangkan game DOTA 2 di sana karena hal itulah pada akhirnya pihak Blizzard kini mengganti nama game mereka menjadi Blizzard All-Stars.

blizzardalstars-image1

Melalui game ini, tampaknya pihak Blizzard ingin kembali membawa kejayaan dari game DOTA yang mulai redup karena banyaknya game-game ber-genre DOTA lainnya seperti League of Legends, Heroes of Newerth, dan yang paling terakhir adalah DOTA 2 dari Valve. Blizzard mengatakan bahwa game Blizzard All-Stars akan berbeda dari game DOTA lainnya karena pihak Blizzard akan berusaha untuk menghilangkan ketidak-adilan dalam game DOTA seperti adanya Hero yang terlalu kuat.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada tanggal rilis resmi untuk game ini dan diharapkan game ini akan segera dirilis di tahun 2013 karena game ini sudah diumumkan sejak tahun 2010 dengan gambar yang menunjukkan bahwa game ini sudah mencapai tahap yang cukup baik. Namun anehnya kini pihak Blizzard sedang mencari seorang Lead designer untuk game ini padahal game ini sudah dalam tahap pengembangan sejak 2 tahun lalu.

blizzardalstars-image2

Banyak yang berpendapat bahwa Blizzard awalnya sedang menggunakan semua sumber daya mereka untuk mengembangkan game Starcraft II: Heart of Swarm yang akan segera dirilis pada tanggal 12 Maret 2013. Jika hal itu benar, berarti sebentar lagi game Blizzard All-Stars akan menjadi fokus utama dari pihak Blizzard dan semoga saja game ini dapat segera dirilis.

Berikut trailer dari game Blizzard All-Stars pada event BlizzCon 2011 :

blizzard-allstars-video

evergreen

Other Article