Tactical Intervention, karya terbaru pencipta game CS

Share

tacticalintervention-logoSetelah sukses dengan game Counter Strike yang merupakan game FPS legendaris hingga saat ini, kini Minh "Gooseman" Le (pencipta CS) akan mencoba untuk kembali meraih kesuksesan tersebut dengan game FPS F2P, Tactical Intervention.

 

Sama seperti game Counter Strike, Tactical Intervention juga merupakan game FPS free-to-play kompetitif antara tim teroris dengan tim polisi. Selain team deathmatch, game ini memiliki 2 jenis misi yang telah diumumkan yaitu Hostage Rescue (penyelamatan sandera) dan VIP Escort (mengawal VIP). Lalu berbagai jenis senjata di dunia nyata yang digunakan para polisi dan teroris akan tersedia untuk digunakan di dalam game ini nanti.

tacticalintervention-main

Para pasukan juga akan memiliki peralatan dan perlengkapan, mulai dari helm hingga sarung tangan yang akan memberikan bonus stat bagi karakter Anda. Di dalam game Tactical Intervention juga akan terdapat sejumlah kendaraan yang dapat Anda gunakan dan saat sedang menyetir atau sekedar menumpang kendaraan tersebut, Anda juga bisa langsung menembakkan senjata Anda pada musuh dari dalam kendaraan.

Dengan berbagai fitur, game mode, dan perubahan yang telah diberikan dalam game ini, Tactical Intervention dapat dikatakan sebagai game Counter-Strike 2 yang seperti kita inginkan selama ini. Game ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki formula yang lama, namun game ini juga berhasil untuk mengembangkannya dengan cara yang menarik.

tacticalintervention-main1

Sebuah event open beta akan segera diselenggarakan pada tanggal 14-25 Maret 2013. Untuk dapat bergabung dalam open beta, Anda harus memiliki beta key game Tactical Intervention yang dapat Anda minta di sini (jangan lupa tulis Extra Joystiq keys! pada subject). Game ini djadwalkan untuk dirilis secara resmi pada tanggal 28 Maret 2013.

Berikut trailer resmi game Tactical Intervention :

 

evergreen

Other Article