Zac, Champion terbaru dalam League of Legends

Share

lol-zac-logoKini game League of Legends akan mendapatkan sebuah Champion terbaru yang cukup menyeramkan. Nama Champion tersebut adalah Zac yang merupakan singkatan dari Zaun Amorphous Combatant.


Meskipun berbentuk menyeramkan, namun Zac merupakan pelindung rakyat kecil dan para Champion dalam League of Legends. Tapi kini pihak Riot Games akan memasukan Zac ke dalam permainan sebagai Champion yang handal di line atas sebagai bruiser atau sebagai roaming di hutan.

lol-zac-main

Kemampuan Zac berfokus pada jangkauan, mobilitas, dan juga efek area. Skill pasif-nya akan memungkinkan Zac untuk kembali hidup dengan hit point yang sangat kecil. Saat mati Ia akan terbelah menjadi 4 gumpalan yang akan berusaha untuk menjadi Zac. Jika tidak ada yang menghentikan gumpalan tersebut, maka Zac akan kembali hidup. Jadi Anda harus memastikan bahwa Zac tidak menyisakan apapun saat Ia mati nanti.

Berikut adalah skill-skill dari Zac :

1. Cell Division (Passive): Ketika salah satu skill Zac mengenai musuh, maka potongan dirinya akan jatuh ke tanah. Zac dapat mengambil potongan tersebut untuk memulihkan hit point. Lalu jika Zac mati, maka Ia akan membelah diri menjadi 4 gumpalan. Gumpalan tersebut akan berusaha menjadi Zac dalam waktu yang singkat. Jika tidak ada musuh yang menganggu Anda, maka Zac akan kembali hidup dengan persentase HP yang berdasarkan jumlah gumpalan yang tersisa.
2. Stretching Strike: Zac akan melemparkan pukulan dengan dua tangan yang akan memberikan damage dan memperlambat target dalam 1 baris.
3. Unstable Matter: Zac akan meledakkan tubuhnya dan memberikan damage pada musuh di sekitarnya. Jumlah damage yang didapatkan musuh berdasarkan HP maksimal dari musuh.

lol-zac-main1

4. Elastic Slingshot: Zac akan tidak dapat bergerak saat Ia sedang melakukan "charge" ke suatu lokasi. Jauh jarak skill ini akan semakin meningkat seiring lamanya Zac melakukan "charge" tersebut. Setelah selesai, Zac akan langsung menuju lokasi tersebut dan memberikan damage serta men-stun semua musuh yang terdapat pada lokasi slingshot dari Zac.
5. Let’s Bounce: Zac akan memantul diri ke udara dan kemudian menghatam musuh-musuhnya untuk memperlambat gerak dan memberikan damage. Skill ini akan membuat Zac memantul sebanyak 3 kali dan setiap pantulan akan memberikan damage.

Jadi Anda sudah megetahui semua kemampuan dari Champion Zac. Kini Anda telah siap untuk menghadapi Champion tersebut atau justru menggunakannya untuk bersenang-senang dalam menghajar lawan-lawan Anda.

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.