Game Mass Effect selanjutnya dijanjikan baru dan segar

Share

masseffect-logoPada event PAX East, Casey Hudson selaku eksekutif produser di BioWare mengatakan bahwa game Mass Effect berikutnya akan dipenuhi dengan hal baru dan segar. Game tersebut akan dikembangkan oleh BioWare terutama Montreal dengan Casey Hudson sebagai eksekutif produser.

 

"Kini kami mulai bersiap-siap untuk mengembangkan game Mass Effect berikutnya dan game tersebut akan menjadi suatu hal yang baru," kata Casey Hudson. "Kami ingin memberikan kesempatan bagi para fans untuk dapat kembali ke dalam dunia Mass Effect dengan segala sesuatu yang telah Anda ketahui dan Anda sukai mengenai game ini, namun kami akan membuat Anda memulai dengan sesuatu yang baru dengan cara yang baru juga untuk menjelajahi seluruh semesta di dalam Mass Effect".

masseffect-main

Selain itu, Casey Hudson juga memastikan bahwa film Mass Effect yang dikerjakan oleh Legendary Pictures masih dalam tahap produksi. Sayangnya pihak BioWare tidak bisa memberikan bocoran mengenai tanggal rilis dan siapa saja yang akan membintangi film ini nantinya. Ia berharap bahwa film Mass Effect nantinya dapat memiliki kualitas yang baik sehingga layak untuk ditonton oleh orang banyak. Ia tidak ingin film ini hanya untuk memperlihatkan game ini dalam bentuk layar lebar saja, namun harus tetap menonjolkan kualitas.

Informasi terakhir yang diungkapkan oleh Casey Hudson adalah bahwa menegaskan bahwa selain mengerjakan game Mass Effect yang baru, kini BioWare juga sedang mengerjakan sebuah game baru untuk menggantikan game Mass Effect pada nantinya. Ia menaruh harapan besar besar pada proyek terbaru mereka karena sebenarnya game Mass Effect telah hampir mencapai batas akhir sehingga sudah tidak bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

masseffect-main1

"Seperti yang telah saya ucapkan sebelumnya bahwa kini kami sedang berfokus pada sesuatu yang baru. Jadi proyek baru kami dan juga game Mass Effect selanjutnya akan menjadi fokus tim kami untuk saat ini", kata Casey Hudson. Pihak BioWare juga menegaskan bahwa 82 persen dari penggemar Mass Effect 3 memainkan Commander Shepard sebagai laki-laki. Jadi apakah hal baru yang dimaksudkan oleh BioWare dalam game Mass Effect terbaru adalah karakter wanita? Kita tunggu berita berikutnya hanya di Circlesen.

evergreen

Other Article

steamcontrolleraction-logoBeberapa waktu lalu Valve telah menggemparkan dunia game konsol, dimana mereka mengeluarkan sebuah kontroler yang disebut Steam Controller. Walaupun dikatakan kontroler ini memiliki beberapa kelebihan

...