Infinite Crisis, game MOBA F2P rasa DC Comics

Share

infinitecrisis-logoTurbine yang merupakan developer dari game The Lord of the Rings Online kini sedang mempersiapkan sebuah game MOBA free-to-play terbaru. Game yang berjudul Infinite Crisis ini akan menggunakan karakter-karakter dari DC Comics sebagai Hero yang Anda mainkan nantinya.

 

Game Infinite Crisis akan menggabungkan 52 dunia Super Hero yang terdapat dalam DC Comics dalam sebuah map yang dijanjikan akan tetap mengikuti dunia dalam DC Comics tentunya. Untuk saat ini pihak Turbine telah menjanjikan tema postapocalyptic dalam game ini nantinya. Lalu map juga akan memiliki unsur-unsur interaktif yang berbeda satu sama lain, seperti pada suatu map Anda dapat melempar mobil yang ada atau sebuah hujan meteor dapat tiba-tiba muncul di tengah permainan.

infinitecrisis-main

Daftar Hero yang akan tersedia dalam game ini tidak hanya akan meliputi karakter-karakter dari DC Comics yang akrab kita dengar, namun juga beberapa karakter alternatif dari suatu Super Hero. 12 karakter telah diumumkan yaitu Nightmare Batman, Doomsday, Flash, Gaslight Batman, Gaslight Catwoman, Gaslight Joker, Green Lantern, Poison Ivy, Shazam (Captain Marvel), The Joker, Wonder Woman, dan Zatanna.

Sama seperti game MOBA lainnya, setiap Hero dalam Infinite Crisis akan dilengkapi dengan 1 skill pasif dan 4 skill aktif dan pastinya salah satu dari skill aktif tersebut merupakan skill ultimate. Game ini akan memiliki sistem kelas yang lebih banyak dari game MOBA pada biasanya. Anda akan dapat menjadi seorang assassin, bruiser, marksman, blaster, support, dan enforcer.

infinitecrisis-main1

Selain itu pihak Turbine juga menyatakan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah jalan cerita untuk game Infinite Crisis dengan berkerja sama dengan pihak DC Entertainment. Game ini direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2013 dan sedangkan untuk event beta, Anda sudah dapat mendaftarkan diri Anda untuk mencoba kehebatan game ini.

Berikut trailer dari game Infinite Crisis :

 

evergreen

Other Article