Patch 1.0.8 akan berfokus pada perbaikan gameplay multiplayer

Share

diablo3-logoKini pihak Blizzard sedang berfokus untuk meningkatkan kualitas gameplay dari multiplayer mode dalam game Diablo 3. Dalam patch 1.0.8, pihak Blizzard akan berusaha untuk memaksimalkan potensi co-op mode yang dimiliki oleh Diablo 3.

 

Wyatt Cheng yang merupakan senior technical game designer untuk game Diablo 3 menyatakan bahwa hingga saat ini gameplay dari co-op mode masih belum mencapai potensi sepenuhnya. Meskipun Anda menikmati bermain Diablo 3 bersama teman-teman Anda, namun terkadang Anda merasa bahwa lebih mudah dan lebih efisien untuk bermain sendirian. Maka untuk memperbaiki hal tersebut, pihak Blizzard akan melakukan beberapa perubahan dalam patch 1.0.8 yang diharapkan untuk mencapai tujuan yang diharapkan dalam multiplayer mode.

diablo3-patch1.0.8-main

Sebagai permulaan, pihak Blizzard akan memberikan bonus jika Anda bermain dalam multiplayer mode, namun hal tersebut masih dalam pengerjaan dan masih belum diketahui akan seperti apa. Menurut kabar Anda akan mendapatkan bonus XP sebesar 10% per player dalam game dengan bonus maksimal 30% untuk 4 orang player. Hp dari monster juga akan mengalami pengurangan. Pihak Blizzard lebih memilih untuk mengurangi Hp monster sebanyak 50% per player daripada menambah 70% Hp karakter Anda per player dalam game.

Perubahan lainnya yang akan diberikan dalam patch 1.0.8 adalah untuk mempermudah proses untuk bermain dengan gamer lainnya. Perbaikan tersebut termasuk dipercepatnya identifikasi item, private chat, dan perubahan sistem combat. Lalu akan terdapat pemberitahuan yang akan dikirim ke seluruh tim secara otomatis jika salah satu anggota tim sedang menghadapi monster elite atau Treasure Goblin.

diablo3-patch1.0.8-main1

"Itu hanyalah gambaran dari perbaikan yang akan terdapat dalam patch 1.0.8 dan Anda akan dapat segera merasakan perubahan ini sebelum di-update dengan mencoba versi Public Test Realm dari Diablo 3", kata Wyatt Cheng menyimpulkan. Untuk daftar perubahan selengkapnya dalam patch 1.0.8 dapat Anda lihat pada blog resmi dari Diablo 3.

evergreen

Other Article

got logoQuick Leveling (Units)
Cara mudah untuk menaikan level unit dengan cepat adalah dengan menyelesaikan Solo-Space Mission dengan tingkat kesulitan easy atau normal, tergantung mana yang

...