Batman: Arkham Origins akan hadir bulan Oktober 2013

Share

batman-origins-logoSebuah pengumuman besar yang disebut-sebut sejak kemarin ternyata merupakan pengumuman dari game terbaru untuk serial Batman. Game tersebut akan berjudul Batman: Arkham Origins dan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2013 untuk PC, PlayStation 3, Nintendo Wii U, dan Xbox 360.

 

Game Batman: Arkham Origins akan menceritakan kisah Batman saat masih muda, bertahun-tahun sebelum terjadinya peristiwa dalam game Batman: Arkham Asylum. Dalam game ini Anda akan dapat bertemu dengan berbagai karakter di dalam dunia Batman (termasuk Deathstroke) untuk pertama kalinya. Cerita utama dalam game ini akan bertempatan pada malam Natal dimana terdapat 8 pembunuh yang datang ke Gotham City untuk membunuh Batman.

batman-origins-main

Game ini akan dikembangkan oleh Warner Bros Montreal, dengan Eric Holmes (Prototype, The Incredible Hulk: Ultimate Destruction) yang ditunjuk sebagai Creative Director. Mereka diberikan kesempatan untuk menggunakan engine Unreal Technology yang telah dimodifikasi oleh Rocksteady (developer Batman: Arkham City). Dengan begitu dapat dipastikan bahwa tidak akan terdapat perubahan grafis yang signifikan dalam game ini nantinya.

Para pengguna PlayStation Vita dan Nintendo 3DS juga akan mendapatkan game terbaru Batman pada tanggal 25 Oktober 2013 dengan Batman: Arkham Origins Blackgate. Game yang satu ini akan ditangani oleh Armature Studio dan akan tetap menggunakan cerita dari Batman: Arkham Origins. Namun bedanya game ini akan menggunakan "2.5-D Metroid-style exploration action game".

batman-origins-main1

Belum ada screenshot ataupun trailer untuk game ini pada saat ini. Jadi kita masih harus menunggu beberapa informasi berikutnya yang dikatakan akan diberikan pada beberapa minggu berikutnya. Mari kita tunggu berita mengenai Batman: Arkham Origins hanya di Circlesen.

evergreen

Other Article

nws laptophi gamers! …….. pasti lagi asik melototin layar komputer / laptop yah. kami ingin bagi-bagi tips nih bagi kamu yang rutin menggunakan laptop!!! tahukah kamu, bah

...