Cut the Rope 2 segera rilis tahun ini

Share

cuttherope2-logoZeptoLab selaku publisher game mobile Cut the Rope telah menyiapkan serial terbarunya dan direncanakan akan segera rilis pada akhir tahun ini.

Cut the Rope diluncurkan pada tahun 2010 di App Store, game ini menarik banyak para pengguna smartphone maupun tablet di dunia karena gameplaynya yang mudah dimengerti dan menarik. Setelah itu ZeptoLab mulai mengeluarkan judul-judul lain dari serial Cut the Rope, mulai dari Experiments, Time Travel, dan Pudding Monsters. Tahun ini mereka berencana mengeluarkan lagi serial terbaru dari Cut the Rope, yaitu Cut the Rope 2. 

cuttherope2-insert1

Sejak dirilis di App Store, Cut the Rope telah didownload 400 juta pengguna, dan memiliki sekitar 60 juta pengguna aktif pada quarter pertama 2013, hal ini menunjukkan bahwa Cut the Rope merupakan game yang sangat dicintai oleh pengguna smartphone dan tablet di dunia.

cuttherope2-insert2

ZeptoLab juga mengembangkan web series mereka yang berjudul Om Nom Stories, yang telah ditonton sebanyak lebih dari 85 juta viewer di youtube. Nantinya serial ketiga dari web series ini akan diluncurkan berbarengan dengan Cut the Rope 2.

 

evergreen

Other Article