Closed Beta Dark Souls diundur

Share

darksouls2betadiundur-logoNamco Bandai selaku publisher dari gama Dark Souls 2 telah mengumumkan bahwa Closed Beta dari game Playstation 3 ini akan diundur karena sebuah masalah yang tak terduga, padahal sebelumnya Namco Bandai telah memberikan pernyataan resmi tentang Closed Beta game ini.

 

Closed Beta dari Dark Souls 2 ini sebenarnya akan dimulai pada tanggal 27 Oktober, namun pada hari H player yang telah mendaftar Closed Beta ini tidak dapat mengakses game yang bergenre Action Role-Playing Game ini. Lalu pada hari yang sama Namco Bandai mengumumkan penundaan melalui Twitter pribadi mereka dan menjanjikan mereka bahwa Closed Beta akan dapat diakses secepatnya. Namco Bandai tidak menjelaskan tentang situasi yang sedang dihadapi oleh Closed Beta game ini.

darksouls2betadiundur-insert1

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya untuk segala masalah dan kebingungan ini," bunyi tweet dari Namco Bandai Amerika. "Kami akan menjadwalkan test jaringan pada tanggal yang lain." Tambah Namco pada pengumumannya tersebut.

Jika Anda telah mendapatkan invitation sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda akan kehilangan tempat Anda di Closed Beta nanti, karena Namco Bandai telah memberikan pernyataan resmi yang berbunyi, "Semua orang yang telah mendapatkan tempat di Closed Beta kemarin akan dapat mengikuti Closed Beta yang akan datang. Tempat Anda akan terjaga."

Bagi Anda yang belum mendaftar Closed Beta Dark Souls 2 ini, Anda dapat meredeem kode 38QQ-8DNE-97AA di Playstation Network. Closed Beta ini hanya menyediakan 60,000 tempat saja, dan Namco Bandai mengklaim masih ada tempat yang tersedia.

darksouls2betadiundur-insert2

 

evergreen

Other Article