Yaiba: Ninja Gaiden Z akan dirilis 2014

Share

yaibaninjagaidenztanggal-logoTecmo Koei mengumumkan bahwa Yaiba: Ninja Gaiden Z akan dirilis pada Maret 2014 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis ini, mereka juga memberikan video teaser untuk game serial Ninja Gaiden ini. Pihak Koei menyebut trailer tersebut dibuat bergaya komik yang terlihat hidup. Dengan gaya komik hidup ini, banyak reaksi positif dari fans, para fans menganggap bahwa game ini akan memiliki gameplay yang lebih berwarna dan dialog yang menarik.

Trailer tersebut memperlihatkan secara detail bagaimana Yaiba menggunakan keterampilan barunya yang mengerikan untuk membunuh. Sedangkan bagi Anda yang penasaran dengan suara perempuan yang menarasi trailer tersebut, dia adalah Miss Monday, dia berperan sebagai pendamping virtual Yaiba.

yaibaninjagaidenztanggal-insert1

yaibaninjagaidenztanggal-insert2

Dengan gameplay yang mempertemukan ninja dengan zombie, Yaiba lahir dari hasil kolaborasi Team Ninja (Mantan team developer yang membuat game Ninja Gaiden sebelumnya) dan mantan produser Capcom yaitu Keiji Inafune, Keiji Inafune dikenal sebagai produser yang membuat Resident Evil, Dead Rising, dan Mega Man.

Untuk kalian yang penasaran dengan trailer Yaiba: NInja Gaiden Z ini, silahkan Anda saksikan video tersebut dibawah ini:

 

evergreen

Other Article