SteamWorld Dig akan hadir di PS4 dan PS Vita tahun ini

Share

steamworlddigps4psv-logoGame indie dengan tema pertambangan dari studio game Image & Form Games dengan judul SteamWorld Dig akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita tahun ini, Brann Sigurgeirsson selaku CEO dari studio game ini mengumumkan hal ini di blog PlayStation beberapa waktu yang lalu.

 

SteamWorld Dig pada awalnya telah dirilis untuk Nintendo 3DS melalui Nintendo 3DS eShop pada bulan Agustus lalu dan dirilis di Steam untuk Windows PC dan Mac pada 5 Desember lalu. Game ini sangat digemari oleh para gamer di Eropa dan Australia.

steamworlddigps4psv-insert1

Hal ini terbukti setelah game ini menduduki peringkat pertama di Nintendo 3DS eShop region Eropa dan Australia setelah 1 minggu setelah game ini dirilis, mengalahkan game Animal Crossing: New Leaf yang telah menduduki peringkat pertama sebelumnya.

"Sekarang SteamWorld Dig akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita, kami sangat bangga," jelas Sigurgeirsson. "Menghadirkan game ini di konsol merupakan mimpi kami sejak lama dan kami sangat senang bahwa game ini akan dirilis di PlayStation 4. SteamWorld Dig telah membuktikan dirinya sebagai game handheld yang baik, dan rasanya PS VIta memang dibuat untuk game ini."

steamworlddigps4psv-insert2

evergreen

Other Article