Daylight, game Horror dengan Unreal Engine 4

Share

daylight-logoZombie Studios secara resmi mengumumkan game Daylight yang merupakan game PC dengan genre horror yang menggunakan Unreal Engine 4. Dengan begitu game ini akan menjadi game pertama dengan kualitas grafis "next-gen" ketika dirilis nanti di musim semi tahun 2013.

 

 

Pengumuman pada hari ini juga membicarakan konsep dari game ini dimana Anda akan terbangun di sebuah rumah sakit yang telah ditinggalkan dan Anda hanya ditemani ponsel Anda untuk penerangan. Dalam upaya untuk melarikan diri dari rumah sakit tersebut, Anda akan menjelajahi sebuah "kriminal gelap di masa lalu". Setiap gameplay dikatakan hanya berlangsung selama 25-30 menit, tapi game ini tidak akan memiliki gameplay yang sama.

daylight-main

"Saya ingin membuat para gamer tetap gelisah", kata Jared Gerritzen selaku Studio Creative Head dari Zombie Studios. "Satu hal yang saya pelajari dari game horor yang dulu saya kerjakan di masa lalu adalah bahwa sekali Anda telah memainkan game tersebut, Anda tidak akan pernah takut lagi dengan game tersebut. Game Daylight yang kami kembangkan telah memiliki sebuah sistem yang akan terus menjaga suasana ketegangan tidak peduli berapa kali Anda memainkannya".

Daylight memiliki fitur dimana dunia dalam game ini akan secara terus menerus mengalami perubahan untuk setiap permainan yang baru. Dalam setiap dunia baru juga akan terdapat konten dan situasi yang berbeda yang akan mempertahankan ketengangan dalam game ini. Memanfaatkan kemampuan dari Unreal Engine 4, game Daylight akan memiliki sistem pencahayaan yang dinamis, permukaan yang halus, partikel benda yang dinamis, dan sangat menarik di mata.

daylight-main1

Berbicara tentang teknologi di belakang Daylight, Jared Gerritzen berkata bahwa dengan adanya terobosan terbaru dengan terciptanya game yang akan terus dapat berubah dalam setiap permainan akan menjadi sebuah langkah besar untuk game dan generasi console berikutnya". Game Daylight akan tersedia untuk di-download pada musim semi 2013.

evergreen

Other Article