NeoGeo X tidak akan diproduksi lagi

Share

neogeox-logoNeoGeo X, konsol retro versi baru dari pendahulunya NeoGeo secara resmi tidak akan diproduksi lagi alias discontinue sejak 2 Oktober tahun ini.

Konsol dan game-game pack yang diproduksi oleh Tommo yang memiliki lisensi untuk membuat dan memproduksi produk dari pemilik NeoGeo yaitu SNK Playmore. Pada pengumuman yang tertera di web resmi SNK Playmore mengatakan bahwa kontrak lisensi antara Tommo dan SNK Playmore untuk NeoGeo ini telah berakhir.

neogeox-insert1

Setelah pengakhiran lisensi dan perjanjian distribusi, SNK Playmore menuntut bahwa Tommo Inc. harus segera mengehntikan semua produksi, distribusi, pemasaran, dan promosi serta penjualan dari NeoGeo X. Sebagai tambahan, SNK menginginkan Tommo segera menghentikan penjualan dari "NeoGeo X Arcade Stick" yaitu produk yang dijual secara terpisah dari NeoGeo X, dan menghapus "NeoGeo X Arcade Stick" dari toko-toko dan online retailer.

neogeox-insert2

Untuk para gamers yang masih ingin membeli NeoGeo X sebagai koleksi pribadi, Anda masih dapat membeli NeoGeo X dari retailer-retailer yang masih memiliki stok.

evergreen

Other Article

pathofexilelaunch-logoPath of Exile garapan Grinding Gear Games akhirnya secara ofisial telah diluncurkan, setelah memasuki masa beta selama kurang lebih 9 bulan. Game yang digadang-gadang sebagai

...