Kritika Online Review

Share

ko logoKritika Online sebuah game MMO Action dari developer Allm Games dan di publish oleh NHN Hangame Korea ini sudah memasuki masa Closed beta 2 belum lama ini. Game dengan grafis bertema anime ini cukup menarik perhatian para gamer untuk mencobanya. Kritika Online termasuk salah satu action MMO dengan 3D fashionable anime style.

Karakter
Kritika Online menyediakan 3 karakter yang bisa kamu pilih untuk dimainkan.  Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan karaktermu bisa berubah class pada level 15.

- Warrior
ko warrior
Seorang warrior bisa berubah menjadi “Raging Berserker”, sebuah “Burst Breaker” yang sangat kuat, ataupun menjadi sebuah “Demon Blade” yang kuat.
- Rogue
ko rogue
Karakter ini bisa berubah menjadi “Crimson Assassin”, yang memiliki keunggulan layaknya seorang ninja, menjadi sosok yang lucu dengan serangan combo yang mematikan “Cat Acrobatics”, ataupun menjadi “Mystic Wold Guardian”.
- Gunmagician
ko mage
Seorang Gunmagician bisa berubah menjadi “Shadow Mage”, “Freezing Blaster” atau “Dimension Controller”.
ko ss1
Control
Sangat mudah untuk mengontrol karaktermu di game ini terutama bagi kamu yang sudah sering bermain game-game action lainnya. Kamu bisa menekan A, S, D, W untuk mengerakan karaktermu, SPACE untuk melompat, kemudian Mouse kamu gunakan untuk memutar camera atau pandangan ataupun membidik sasaran.
ko ss2
Gameplay
Untuk menaikan level karaktermu di game ini tidak terlalu sulit, karena kamu akan mendapatkan “Quest” yang sangat banyak yang akan membuat karaktermu naek level dengan cepat apabila kamu menyelesaikan semua “Quest” yang diberikan.
ko ss3
Requirements:

Requirements
OS Windows XP sp3, Windows 7
CPU AMD Athlon II X2 255
RAM 2Gb
VGA Geforce 9600GT, GTS 250, RADEON Radeon HD 3850
HDD 20Gb

Video:
ko yt
Official website : http://kt.hangame.com/

related-article

evergreen

Other Article

tantra logoKabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di Indonesia, khususnya pecinta Tantra 2 akhirnya datang juga. Pada hari ini, VTC Online Indonesia selaku publisher resmi

...