APB : All Points Bulletin

Share

apb logoKamu termasuk gamer yang menyukai game GTA ? jika iya, makan ini harus kamu coba ^^. APB(All Points Bulletin) adalah sebuah game MMO bertipe Action yang di develop oleh Realtime Worlds dan di design oleh sang pembuat game Grand Thedt Auto, David Jones. APB menggunakan latar

kehidupan jaman modern, dimana ada dua kubu yang bentrok yaitu Enforcement dan Criminals.
apb 1
Criminal
apb criminal
Rata-rata misinya seperti merampok toko, menodong orang-orang sekitar untuk mendapatkan uang tambahan. Mereka harus bergerak dengan sangat hati-hati, dan menghindari para Enforcer yang bisa menangkap mereka dan mengambil uang para criminal.

Enforcer
apb enforce
Biasanya para Enforcer bertugas keliling jalan dan berjaga-jaga jika ada sebuah tindak kriminal yang terjadi, dia akan segera menangkapnya.

Seperti halnya game-game MMORPG lainnya, game ini juga memberikan banyak misi/quest untuk diselesaikan. Player bisa mendapatkan uang dari misi yang diselesaikan. Uang yang didapat bisa digunakan untuk membeli aksesoris ataupun untuk meng-upgrade senjata.
apb 3Quest/misi yang disediakan tergantung dari kubu mana yang player pilih. Ada misi yang mengharuskan payer merampok sebuah bank, sedangkan untuk kubu satunya punya misi untuk menggagalkan perampokan bank tersebut.
apb 2
Pada dasarnya game APB sangat mirip dengan game GTA, para player bisa menjelajahi dunia dengan bebas. Sedangkan dari segi gameplaynya APB termasuk dalam genre shooting, driving, dan adventure. APB termasuk sebuah game yang menggunakan skill dari pemainnya sendiri, jadi bukan berarti pemain dengan jam terbang yang paling lama yang akan menjadi hebat.
apb 5
Requirements
Minimum:
OS: Windows Vista / Windows 7
CPU: Core 2 Quad Q6600 2.4GHz
RAM:  4 GB
HDD: 15 GB Free
Graphics Card: nVidia GeForce 7800

Recommended:
OS: Windows Windows 7
CPU: Core 2 Quad Q8600 2.6 GHz or better
RAM: 6 GB or more
HDD: 20 GB or more
Graphics Card: GeForce 8600GT or better

apb ytWebsite : http://www.gamersfirst.com/apb/

related-article

evergreen

Other Article