Disney Infinity telah terjual 3 juta unit

Share

disneyinfinitysales3jt-logoPerusahaan ternama Disney Interactive telah berhasil menjual sebanyak 3 juta unit starter pack dari Disney Infinity yang dijual $74.99 per packnya. Hasil penjualan yang cukup besar ini terhitung sejak perilisannya pada pertengahan Agustus tahun lalu.

 

Menurut NPD Group, Disney Infinity ini masuk dalam jajaran 10 besar game terlaris pada tahun 2013 di US. Sebenarnya ada saingan utama yang bersaing dengan Disney Infinity ini,  yatu game Skylander Swap Force.

disneyinfinitysales3jt-insert1

Namun pada bulan Desember kemarin, Skylander Swap Force dari Activision berhasil menjual 597,000 unit dan sedangkan Disney Infinity berhasil menjual 551,000 unit. Skylander Swap Force sendiri dirilis terlebih dahulu pada November 2013 lalu dan menempati peringkat ke 2 penjualan game pada bulan Desember 2013.

"Kami percaya bahwa kami telah menetapkan Disney Infinity ini untuk bertahan di persaingan game," kata Jimmy Pitaro, presiden dari Disney Interactive, kepada New York Times beberapa waktu yang lalu. Jimmy Pitaro ini telah menjalankan tugas sebagai publisher bersama John Pleasant, namu John Pleasant mengundurkan diri pada November 2013. Padahal pada saat itu, terjadi peningkatan keuangan yang signifikan dari divisi Interactive.

disneyinfinitysales3jt-insert2

related-article

evergreen

Other Article