Maxis sedang mendalami mode offline untuk SimCity

Share

maxiscity-logoSimCity mungkin belum dapat dimainkan secara offline. Serial terbaru dari game yang bertujuan untuk membangun sebuah kota impian ini memang kurang sukses karena mengharuskan player untuk memainkannya secara online sejak diluncurkannya bulan Maret lalu.

Tetapi developer selaku publisher game ini menganggap bahwa mode offline tidak cocok dengan visi dari game ini. GM dari Maxis, Patrick Buechner mengatakan di blognya bahwa Maxis sedang mendalami apakah offline mode dapat direalisasikan.

maxiscity-insert1

"Sekarang kami telah membuat sebuah tim untuk mendalami apakah offline mode dapat direalisasikan," kata Buechner. "Saya tidak dapat membuat janji apapun, tetapi kami tahu bahwa ini merupakan keinginan dari player. Masalah koneksi ke server memang ada, kami ingin memberikan kesempatan bermain untuk para player yang memilih untuk memainkannya pada mode offline."

Lalu Buechner menambahkan bahwa SimCity tidak akan memberikan update untuk ukuran kota yang lebih besar, setelah 7 kali dalam 7 bulan SimCity telah memberikan update untuk para player. BUechner juga menjelaskan alasan mengapa tidak akan ada penambahan ukuran kota, hal ini disebabkan karena semakin besarnya kota akan membuat sistem terganggu dan akhirnya player akan kesulitan untuk melakukan load kota mereka.

maxiscity-insert2

Expansion pack dari SimCity pertama yang berjudul Cities of Tomorrow akan segera dirilis pada 12 November.

 

evergreen

Other Article

steamcontrolleraction-logoBeberapa waktu lalu Valve telah menggemparkan dunia game konsol, dimana mereka mengeluarkan sebuah kontroler yang disebut Steam Controller. Walaupun dikatakan kontroler ini memiliki beberapa kelebihan

...