League of Legends 'bug', 10 hero yang sama dalam 1 game!

Share

lolbug-logoPernahkah Anda membayangkan semua player menggunakan karacter yang sama dalam sebuah game League of Legends? Untuk sekarang, hal tersebut tidaklah mustahil karena seorang fans League of Legends telah menemukan 'bug' yang memungkinkan Anda menggunakan karakter yang sama dalam sebuah game.

Peraturan dasar League of Legends dalam mode ranked adalah hanya memperbolehkan setiap player memilih 1 karakter saja dan tidak boleh ada karakter yang sama. Untuk mode Normal Blind Pick, bisa saja tim musuh memilih karakter seperti yang Anda pilih.

Namun dengan penemuan 'bug' ini, Anda dapat memilih karakter yang sama dalam 1 game tersebut, jadi ada 10 karakter yang sama!! Sulit untuk membayangkan terdapat 10 Karthus dalam sebuah game.Kita lihat video berikut untuk memperjelas:

Namun informasi untuk menjalankan 'bug' tersebut belum kami dapatkan, namun kami telah mendapatkan informasi bahwa Anda harus mengedit beberapa file dalam folder League of Legends untuk menjalankan 'bug' ini. Untuk Anda yang tidak ingin mengedit file dalam folder League of Legends, Anda dapat join ke dalam game yang telah menggunakan bug ini.

Banyak orang mempertanyakan apakah menggunakan 'bug' ini dianggap menyalahi aturan dan berakhir dengan hukuman 'ban', namun RIot mengatakan bahwa players aman untuk memainkan game dengan 'bug' ini.

Pihak perwakilan Riot, Ymir, di forum mengatakan tidak ada larangan untuk para player menggunakan bug ini, selama 'bug' tersebut masih ada. Namun, tentu saja resiko berada di tangan para player. Lalu beliau melanjutkan bahwa, pihak Riot sedang mengumpulkan informasi-informasi terkait.

lolbug-insert1

 

related-article

evergreen

Other Article