Diablo 3 Install To Play Guide

Share

d3o logoDiablo 3 game terbaru oleh Blizzard Entertainment  yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar game Diablo sebelumnya. Game yang baru di release tanggal 15 Mei 2012 kemarin ini mendapat respon yang cukup tinggi dari para gamers dunia. Game ini tidak gratis, diperlukan sekali bayar untuk starterpacknya(atau digital purchase). Berikut cara registrasi, download client, play! :D


1.    Bikin account Battle Net. Blizzard menggunakan 1 account battle net untuk semua jenis gamenya (Diablo 3, World of Warcraft, Starcraft 2, dll). Kamu bisa melakukan Registrasi dari official website mereka : BATTLE.NET. Pilih "SIGN UP NOW" atau "Create an Account" pada bagian atas website.
PERHATIAN!Bagi kalian yang sudah memiliki account battle.net, kalian tidak perlu melakukan registrasi ulang karena account battle.net bias digunakan untuk semua game2 dari Blizzard. (Lewatkan bagian ini dan lanjut ke nomor 5)
d3o register0
2.    Silakan diisi semua form disini. Pilihan Negara(Country) akan menentukan jenis form, disini kita pilih "Indonesia". Email disini akan jadi account name kamu yang nantinya kamu gunakan untuk login di game starcraft 2(dan game-game blizzard lainnya). Gunakan Email yang masih aktif, karena kamu butuh melakukan verifikasi data nantinya. Untuk kolom "Password" kamu harus menggunakan minimal 8 karakter dan harus disertai dengan minimal 1 angka. "Secret Question and Answer", usahakan kamu mengingat jawaban yang satu ini, ini akan berguna sekali jika suatu saat kamu lupa password. Tekan "Create Free Account" lalu tinggal ke tahap verifikasi.
d3o register1
d3o register2
3.    Sekarang buka Email yang kamu tulis di registrasi form tadi. Kamu akan dapat sebuah Email dari Blizzard(biasanya butuh 1 - 10 menit). Klik link yang dikasih oleh si blizzard tersebut dan kamu selesai melakukan verifikasi ^^.
d3o register4-email
d3o register5-verified

4.    Lakukan Login ke account yang baru kamu buat. Disini pilih bagian "Buy Digital Games" (tenang kamu gak akan langsung beli / bayar kok ^^ ).
d3o register6

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.