Total War: Rome 2 akan hadir di SteamOS dan dapat dimainkan dengan Steam Controller

Share

totalwarrome2steamos-logoGame RTS atau yang lebih dikenal dengan Real-Time Strategy dari developer Creative Assembly, Total War: Rome 2, akan segera hadir ke Valve Steam Machine (SteamOS) dengan kompabilitas penuh dari Steam Controller, kontroler baru yang dibuat untuk SteamOS.

 

"Pada Creative Assembly, kami ingin pelanggan kami dapat bermain di banyak platform dan di lokasi sebanyak mungkin, maka dari itu kami mengumumkan support dengan SteamOS dan Steam Controller di masa depan," bunyi dari pengumuman oleh studio tersebut.

totalwarrome2steamos-insert1

"Kami selalu ingin, franchise game Total War dapat dinikmati di ruang tamu player, tapi keterbatasan hardware lah yang membatasinya. Bulan lalu, Valve mengundang kami untuk mencoba Steam Controller dan mengumumkan rencana mereka untuk SteamOS."

Rome 2 akan diluncurkan ke Linux pada awal tahun depan, dengan kompabilitas penuh dengan Steam Controller dan support Big Picture akan hadir secepatnya setelah Valve mengirimkan peralatan pengembangan ke studio.

Pendaftaran untuk ikut serta dalam beta Steam Machine sudah berakhir pada Oktober lalu, sekarang Valve sudah mulai mengirimkan prototipe Steam Machine ini kepada para peserta yang telah mendaftar event beta ini.

totalwarrome2steamos-insert2

related-article

evergreen

Other Article