Watch Dogs versi Wii U memiliki grafik yang lebih baik dari PS3 dan Xbox 360

Share

watchdogswiiu-logoCreative Director dari Watch Dogs mengatakan bahwa versi Wii U memiliki kualitas grafis setingkat diatas versi PS3 dan Xbox 360.

Walaupun telah diketahui bahwa kualitas grafik yang dimiliki oleh Playstation 4 dan Xbox One lebih superior dari Nintendo Wii U, namun Creative Director Watch Dogs, Jonathan Morin mengkonfirmasi bahwa game ini akan terlihat lebih baik (grafik) di versi Wii U daripada di versi PS3 dan Xbox 360.

watchdogswiiu-insert1

"Saya akan mengatakan bahwa versi Wii U lebih baik daripada konsol lain generasi sekarang (PS3 dan Xbox 360)", jelas Morin.

Di versi Wii U nanti terdapat fitur eksklusif, dan Morfin mengkonfirmasi bahwa Watch Dogs dapat dimainkan pada Game-pad Wii U di mode 'off-screen'. Watch Dogs akan resmi diluncurkan pada 19 November di Amerika Utara dan 22 November di Eropa untuk versi PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Sedangkan versi PS4 dan Xbox One nanti akan menyusul setelah kedua konsol tersebut dirilis. 

watchdogswiiu-insert2

Jadi apakah Kalian ingin mencoba memainkannya di Wii U?

 

 

related-article

evergreen

Other Article

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan

...