Bound by Flame akan dirilis pada awal Mei

Share

boundbyflameannoune-logoBound by Flame, sebuah game baru bergenre action role-playing garapan Spiders Studio ini dijadwalkan akan segera hadir untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Windows PC pada 9 Mei mendatang.

 

Pada game ini, player ditempatkan sebagai seorang ksatria yang dikuasai oleh kekuatan gelap dan ditugaskan untuk menghancurkan tujuh Icelords dan para pasukan undead yang melindunginya. Player tidak akan berpetualang sendirian, karena akan ada companion yang membantu.

boundbyflameannoune-insert1

boundbyflameannoune-insert2

Ada lima orang companion yang berbeda, dan setiap companion memiliki kemampuannya masing-masing sehingga player dapat menyesuaikan strategi yang akan digunakan untuk melawan musuh. Setiap companion ini juga akan memiliki cerita yang berbeda.

Untuk bertahan hidup, player harus cerdas dalam menghadapi pertempuran, untuk itu player dapat memasang perangkap atau melengkapi equip karakter dengan sebaik mungkin. Player juga dapat melakukan kustomisasi armor dan senjata, agar penampilan karakter sesuai dengan keinginan player.

related-article

evergreen

Other Article