War of the Vikings akan menyerbu PC pada 15 April

Share

warofthevikingskepc-logoGame multiplayer-only dengan genre action dari Fatshark, developer asal Swedia dengan judul War of the Vikings akan segera dirilis untuk Windows PC pada 15 April 2014 mendatang. Berita ini diumumkan langsung oleh pihak publisher, Paradox, beberapa waktu lalu.

 

Nantinya game multiplayer-only ini akan dibanderol dengan harga $24.99 untuk regular edition dan $34.99 untuk Blood Eagle Edition, sedangkan untuk Valhalla Edition akan dapat dibeli dengan harga $149.99. Untuk saat ini game ini sudah dapat dimainkan melalui Steam Early Access.

warofthevikingskepc-insert1

Untuk edisi Early Access ini, player akan mendapatkan game regular edition yang terdiri dari game itu sendiri dan membership dari Early Access Club. Blood Eagle Edition akan dilengkapi dengan art book, akses ke seluruh DLC yang akan dirilis nanti dan beberapa keuntungan di dalam game.

Untuk Valhalla Edition, player akan mendapat seluruh konten yang ada pada game, akses untuk seluruh DLC yang akan dirilis nanti, art book, sound track, dan beberapa item in-game seperti Saxon Helmet, Blood Eagle's Helmet, dan beberapa bonus coin.

warofthevikingskepc-insert2

related-article

evergreen

Other Article

tantra basecamp logoDalam rangka launching game Tantra Online 2 Indonesia, maka VTC Online Indonesia selaku publisher game online bermaksud mencari warnet basecamp untuk Komunitas Gamers di Indonesia.

...