Perilisan Master Reboot ditunda sampai 4 Maret mendatang

Share

masterrebootdelaycui-logoMaster Reboot, sebuah game bergenre psychological horror dari developer Wales Interactive ini akan mengalami penundaan perilisan. Game ini akan dirilis pada 4 Maret mendatang untuk PlayStation 4 melalui PlayStation Store.

 

Wales Interactive pada awalnya menjadwalkan untuk merilis game buatannya ini pada 19 Februari kemarin, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan kehadiran game ini di PlayStation Store. Lalu muncullah pengumuman penundaan perilisan ini.

masterrebootdelaycui-insert1

Di dalam game Master Reboot ini, player diharuskan untuk menjelajahi Sul Cloud - Sebuah server tempat penyimpanan jiwa dan ingatan orang-orang yang telah mati - untuk mencari tahu penyebab orang-orang tersebut mati.

"Dengan menggunakan unsur-unsur psikologis horor, Mater Reboot tidak hanya akan menyajikan sebuah visi baru tentang kehidupan setelah kematian, tetapi juga membawa rasa takut dan mengganggu citra ke dunia digital," said Banner.

masterrebootdelaycui-insert2

evergreen

Other Article

ran logoSudahkan kalian tahu tentang sejarah PASKIBRAKA?
Pada saat itu ibukota Indonesia dipindahkan ke Yogyakarta dan hendak memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang pertama. Presiden Soekarno

...