Razer Nabu, SmartBand dari Razer

Share

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan SmartBand dengan Razer Nabu.

 

Razer yang dikenal sebagai perusahaan yang berfokus pada PC Gaming Gear ini secara mengejutkan ikut serta dalam pasar SmartBand yang sekarang memang sedang tren. Razer Nabu ini sendiri masih dalam tahap pengembangan.

razernabusmartband-insert1

Razer Nabu ini merupakan gabungan dari SmartWatch dan Fitness Band seperti Nike+ FuelBand atau FitBit Flex. Nantinya SmartBand ini akan dapat terhubung dengan smartphone dan mampu menampilkan segala notifikasi dari smartphgone si pengguna.

Dikatakan bahwa Razer Nabu ini akan memiliki 2 buah LED display yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi untuk publik dan privat, dengan penempatan di bagian depan dan belakang dari SmartBand ini. Lalu pihak Razer juga mengatakan bahwa Razer Nabu ini akan memiliki daya tahan baterai hingga 7-10 hari.

Pihak Razer saat ini sedang berfokus pada aplikasi third-party untuk menyempurnakan SmartBand ini agar memiliki nilai jual yang lebih baik. Pihaknya juga terbuka dengan kerja sama dengan para pengembang yang ingin ikut serta dalam perkembangan SmartBand ini.

Razer Nabu akan dijual dengan harga $99 untuk umum dan $49 untuk pengembang.

razernabusmartband-insert2

related-article

evergreen

Other Article

pathofexilelaunch-logoPath of Exile garapan Grinding Gear Games akhirnya secara ofisial telah diluncurkan, setelah memasuki masa beta selama kurang lebih 9 bulan. Game yang digadang-gadang sebagai

...