Torchlight 2 dapat dimainkan gratis akhir minggu ini melalui Steam

Share

torchlight2freetoplay-logoGame Windows PC bergenre Action Role-Playing dari Runic Game, Torchlight 2 yang digadang-gadang sebagai game saingan Diablo 3 ini sekarang dapat dimainkan dengan gratis alias free-to-play selama akhir minggu ini melalui Steam.

 

Para pengguna Steam dapat mendownload dan memainkan game yang merupakan sequel ke 2 dari game Torchlight (2009) ini dengan gratis mulai dari kemarin dan event ini akan terus berlanjut sampai hari Minggu tanggal 12 Januari mendatang.

torchlight2freetoplay-insert1

Sebagai promo tambahan, versi full dari game Torchlight 2 ini dapat Anda beli dengan harga yang cukup fantastis yaitu $4.99, hasil diskon 75% dari harga asli yang mencapai $19.99. Lalu untuk paket 4 kopi dari game Torchlight 2 ini juga mendapat diskon 75% menjadi $14.99. Untuk sekuel pertama dari game ini, Torchlight juga mengalami diskon dan dapat Anda beli dengan harga $3.74.

Torchlight 2 dirilis pertama kali pada September 2012. Game ini memungkinkan player untuk menjelajahi dungeon secara acak dan mengalahkan monster-monster yang ada untuk mendapatkan item-item langka, game ini dapat dimainkan secara solo maupun sistem co-op dengan teman Anda.

Pada bulan Juni lalu, pihak Runic Games mengumumkan bahwa Torchlight 2 telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta kopi dalam waktu 10 bulan, lalu pada bulan Agustus kemarin pihak Runic Games dikatakan sedang menargetkan Torchlight 2 ini agar dapat masuk ke pasar Mac. Sampai saat ini belum ada informasi apakah Torchlight 2 ini akan hadir di konsol.

torchlight2freetoplay-insert2

related-article

evergreen

Other Article

db3 logoSudah bukan rahasia lagi untuk game Diablo yang memiliki level rahasia seperti “cow level” pada game Diablo 2… Ternyata Diablo 3 juga memiliki level rahasia seper

...