Rush akan dirilis untuk Nintendo Wii U pada 12 Desember

Share

rushwiiulaunch-logoGame unggulan dari developer Two Tribes Games yang bergenre rubix-cube puzzle yang berjudul Rush ini ditargetkan akan hadir untuk konsol Nintendo Wii U pada 12 Desember nanti. Hal ini diumumkan langsung oleh Two Tribes Games melalui akun twitternya.

 

Two Tribes Games sebelumnya telah mengumumkan niatnya untuk merilis game andalan mereka, yaitu Rush dan Edge untuk konsol NIntendo Wii U. Pada saat itu Two Tribes Games mengatakan bahwa pihaknya tengah berfokus pada game Rush agar dapat dimainkan melalui gamepad controller yang dimiliki Nintendo Wii U.

rushwiiulaunch-insert1

Untuk sekarang ini, game Rush ini hanya tersedia di Steam dan WiiWare. Walaupun game ini memiliki gameplay yang dapat dibilang sangat sederhana, namun game ini sangat dicintai oleh para fansnya. Bagi Anda yang belum memiliki game ini, Anda dapat segera membeli game ini di Steam ata WiiWare.

Pada Desember 2012 lalu Two Tribes Games juga telah merilis game side-scrolling, yaitu Toki Tori 2, di e-shop Nintendo Wii U. Pada game Rush versi Nintendo Wii U ini, akan disupport dengan fitur 1080p display dan Off-TV play.

rushwiiulaunch-insert2

related-article

evergreen

Other Article

mmr logoTECMO KOEI GAMES CO, meluncurkan game yang pernah populer dahulu(monster rancher). Game bertipe memelihara monster ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 1 Desember 2011 kemarin

...