Game Rift akan segera menjadi free-to-play

Share

rift-logoRift yang merupakan game Fantasy MMORPG dari Trion Worlds akan segera menggunakan model bisnis free-to-play mulai tanggal 12 Juni 2013. Tapi layanan "subscriptions" juga akan tetap dipertahankan di dalam game ini. Mari kita lihat selengkapnnya.

 

Menurut Trion Worlds, para gamer yang menggunakan model free-to-play akan dapat menikmati seluruh dunia Telara yang akan mencakup setiap dungeon, zona, dan setiap level. Lalu mereka juga menjanjikan bahwa para pengguna model free-to-play juga akan mendapatkan akses penuh untuk semua update yang akan diberikan pada game ini dikemudian hari.

rift-main

Bill Fisher selaku creative director dari game Rift menjelaskan bahwa perubahan model bisnis menjadi free-to-play merupakan berasal dari tanggapan developer pada umpan balik dari para fans setia. "Kami telah mendengarkan masukan dari para gamer dan melihat komunitas MMORPG yang terus berkembang. Kini kami siap untuk mulai membuat game Rift menjadi game premium free-to-play", kata Bill Fisher dalam sebuah pernyataan. "Setelah kami berpikir dan merencanakan transisi ini dengan hati-hati, kini kami dapat dengan bangga untuk menggajak semua gamer untuk memainkan game Rift tanpa hambatan".

Ketika game Rift akan menjadi free-to-play pada bulan depan, pihak Trion Worlds juga akan memberikan update pada game dengan menambahkan mounts, boosts, dan wardrobe items yang dapat Anda beli nantinya. Gamer yang memilih untuk tetap membayar biaya langganan akan mendapatkan serangkaian manfaat "Patron" seperti mata uang ekstra, peningkatan kecepatan mounts, dan bonus experience.

Trion Worlds akan menandai masa transisi free-to-play pada tanggal 12 Juni 2013 dengan merilis update konten 2.3 yang disebut sebagai Assault Empyreal. Update ini akan membuka zona baru, menambahkan berbagai event dunia, musuh-musuh baru, dan masih banyak lagi. Sebuah rincian mengenai Rift versi free-to-play akan tersedia pada website resmi dari Rift.

rift-main1

Sekedar informasi, game Rift pertama kali dirilis pada bulan Maret 2011 dan kemudian mendapatkan Storm Legion expansion pada tahun 2012. Kemudian sebuah game Rift versi Lite dibuat dan dirilis pada bulan Februari 2012 dan memungkinkan para gamer untuk memainkan game ini secara gratis sampai level 20. Kini Anda akan dapat benar-benar memainkan game ini secara gratis pada tanggal 12 Juni 2013. Tunggu guide Install to Play kami mengenai game Rift.

evergreen

Other Article

infinitybladegratis-logoDalam rangka Thanksgiving Day, Chair Entertainment, sebuah developer game mobile kenamaan memberikan sebuah penawaran khusus bagi para pengguna platform iOS. Penawaran kali ini adalah Infinity

...