Apple membantah telah membayar ke EA untuk menunda PvZ 2 ke Android

Share

pvz2-logoJuru bicara Apple membantah kabar burung yang menyebutkan bahwa Apple telah membayar EA untuk menunda peluncuran game mobile andalannya Plant vs Zombie 2 kepada Android.

 

 

Apple tidak membayar Electronic Arts untuk menunda peluncuran game free to play PvZ 2 di Android, juru bicara Apple mengatakan ini kepada Giant Bomb. Pernyataan Apple ini datang setelah Giant Bomb melaporkan di web mereka bahwa Apple telah membayarkan sejumlah uang agar PvZ 2 menjadi game eksklusif di iOS saat peluncurannya.

pvz2-insert1

"Apple telah memberikan sejumlah uang kepada kami untuk menunda peluncuran PvZ 2 versi Android," jelas Label Presiden dari EA, Frank Gibeau.

Kutipan diatas dikonfirmasi oleh Giant Bomb dengan beberapa sumber yang mengahdiri rapat yang dilakukan oleh Frank Gibeau kemarin. Giant Bomb langsung berusaha menghubungi PopCap Games untuk mengkonfirmasi hal tersebut, tetapi pihak PopCap Games menolak untuk menanggapi kabar tersebut.

pvz2-insert2

PvZ 2 diluncurkan pada bulan Juli lalu sebagai aplikasi ekslusif iOS dan telah di download sebanyak 25 juta iOS user di seluruh dunia. Game ini tersedia di Android China dengan jumllah penjualannya mengalahkan versi iOS dengan perbandingan 6 banding 1, menurut GIbeau.

Gibeau menututrkan bahwa, versi Android dari PvZ 2 ini akan dirilis kepada pengguna Android diseluruh dunia dalam waktu satu atau 2 bulan yang akan datang.

 

 

 

related-article

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.