Destiny of Spirits akan hadir di PS Vita pada 25 Maret 2014

Share

destinyofspiritspsvjadwal-logoDestiny of Spirits, game free-to-play dengan genre role-playing dari Q Entertainment dijadwalkan akan segera hadir di PlayStation Vita (Amerika Utara / Reg. 1) pada 25 Maret 2014 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kumi Yuasa, selaku producer dari Sony Computer Entertainment America.

 

RPG ini juga sebenarnya akan dirilis di region-region lain namun tidak dalam waktu yang sama dengan perilisan di Amerika Utara (Reg. 1), tetapi pihak Sony Computer Entertainment America mengatakan bahwa perilisan di region lain mungkin akan dirilis di "sekitar waktu yang sama."

destinyofspiritspsvjadwal-insert1

Dalam game ini, nantinya player dapat saling berinteraksi dan saling bekerja sama untuk menjadi yang terkuat. "Interaksi dengan sesama player dari seluruh dunia akan memungkinkan player untuk saling bertukar spirits dan mendapatkan spirits unik yang hanya ada di region tertentu," kata Yuasa.

Destiny of Spirits ini akan mendapat beberapa tweaks baru pada saat perilisan nanti, penambahan tweaks-tweaksnya ini merupakan hasil dari sesi close beta yang diadakan pada bulan Oktober lalu. Nantinya, load time akan dikurangi dan ada penambahan cap level spirits dan slot spirit juga.

destinyofspiritspsvjadwal-insert2

related-article

evergreen

Other Article

g-gameMain game adalah salah satu hiburan paling asik dan bisa bikin lupa waktu. tapi kalau berlebihan kan gak baik. hmmm, enaknya gimana yah biar kita

...