Film terbaru Tomb Raider akan segera diproduksi

Share

tombraider-movie-logoMetro-Goldwyn-Mayer telah berhasil mendapatkan hak cipta dari game Tomb Raider untuk membuat versi film layar lebar. Dalam proyek ini pihak MGM akan berkerja sama dengan GK Films untuk menjaga kualitas yang dimiliki game Tomb Raider saat ini.

 

Metro-Goldwyn-Mayer merupakan studio dibalik kesuksesan serial film James Bond. Kini setelah berhasil mendapatkan hak cipta untuk membuat film Tomb Raider maka dapat dipastikan bahwa studio MGM akan segera membuat film ini berdasarkan game terbaru Tomb Raider yang belum lama dirilis. GK Films yang akan menjadi patner kerja MGM dalam proyek ini merupakan studio dibalik suksesnya film The Departed and Argo yang meraih piala Oscar.

tombraider-movie-main

Tampaknya pihak MGM dan GK Films berencana untuk membuat beberapa judul film berdasarkan game Tomb Raider. Mereka mengatakan bahwa "film Tomb Raider yang pertama" akan segera memulai tahap produksi. Sayangnya para pemeran film ini masih belum diumumkan oleh pihak studio. Tapi yang pasti film ini dikabarkan akan dirilis pada tahun ini.

Crystal Dynamics yang merupakan developer dari game Tomb Raider dikabarkan juga sedang bekerja sama dengan GK Films. Kerja sama tersebut bukan sekedar mengenai lisensi dari game Tomb Raider melainkan juga dalam proses pembuatan film. "Pihak GK films sudah mulai mengerjakan dari apa yang telah kami berikan kepada mereka", kata Darrell Gallagher yang merupakan ketua dari Crystal Dynamics studio. "Proyek ini merupakan sebuah kerja sama yang baik dan kami berdua sama-sama melihat tantangan dari sudut pandang yang sama".

tombraider-movie-main1

Darrell Gallagher menjelaskan bahwa film terbaru Tomb Raider tidak akan menjadi lanjutan dari film Lara Croft: Tomb Raider yang dirilis tahun 2001 ataupun dari film Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Jadi dapat dipastikan bahwa film terbaru Tomb Raider akan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

evergreen

Other Article